Sunday, July 26, 2009

Kemajuan Yamaha Bikin Rossi Senang
Posisi ketiga di free practice II tak mengecewakan bagi Valentino Rossi. Pembalap Italia ini yakin Yamaha akan lebih baik di Donington Park daripada tahun lalu.

Rossi memang kalah cepat dari Dani Perdrosa dan Casey Stoner di sesi latihan terakhir Jumat. Namun dia justru merasa motornya lebih kompetitif saat melewati Craner Curves dan the Melbourne loop daripada saat 2008.

"Saya cepat di bagian pertama trek dimana tahun lalu saya tidak terlalu baik dan di bagian terakhir dimana, dimana tahun lalu Stoner dengan Ducati sangat cepat dari kami," ungkap Rossi sepeti dilansir Auto Sport.

"Jadi ini merupakan tanda bahwa Yamaha menunjukkan banyak perbaikan pada akselarasi. Kami sedikit mengalami masalah dengan ban dan kami telah membuat sebuah langkah yang baik," ujar pembalap berujuluk The Doctor ini.

Rossi pun tak terlalu mempermasalahkan posisinya di belakang Pedrosa dan Stoner di trek basah ini. "Saya merasa senang dengan latihan ini karena saya merasa nyaman pada motor dan dapat mengerem dengan baik di trek basah.

No comments:

Post a Comment